Google Promosi Hotel :Aston Bali Beach Resort | Promosi Hotel

Senin, 25 Februari 2013

Promosi Hotel :Aston Bali Beach Resort

Diskon dan Promosi Hotel :Aston Bali Beach Resort
Loby Aston Bali Beach Resort
Promosi Hotel : Aston Bali Beach Resort- Aston Bali Beach Resort & Spa. berada di antara taman yang indah menghadap ke pantai, terletak di salah satu pantai privat yang terindah. Untuk lebih tepatnya berada di daerah Nusa Dua & Tanjung Benoa Bali, (15 menit dari bandara dan 25 kilometer dari pusat kota). 

Resort ini memiliki 187 kamar dan suites dengan fasilitas moderen dalam berbagai ragam dekorasi dan juga tingkatan paket yang disesuaikan dengan budget yang ada. Juga di Aston Bali Beach Resort & Spa., ruangan meetingnya berperlengkapan mutakhir dan cocok dengan meeting skala kecil misalnya board meeting sampai konferensi berskala menengah.

Di setiap kamar tamu, Aston Bali Beach Resort  menawarkan ruangan bebas rokok, AC, jubah mandi, koran harian, film in-house, meja tulis, pengering rambut. Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di Aston Bali Beach Resort. Dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar 24 jam, toko, lift, coffee shop, bar/pub.

Untuk masa tinggal yang lebih menyenangkan, para tamu dapat memanfaatkan berbagai jenis fasilitas rekreasi, termasuk pijat, kolam (anak), jacuzzi, klub anak, gym/fasilitas kebugaran, sauna, ruang uap.

Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan. 

Lokasi Aston Bali Beach Resort & Spa.
Alamat Promosi Hotel :Aston Bali Beach Resort

Lakukan pemesanan Anda di Aston Bali Beach Resort & Spa. Bali sekarang dengan memilih tanggal menginap yang Anda pilih dan dapatkan Promosi Hotel : Aston Bali Beach Resort dengan klik "Aston Bali Beach Resort & Spa"
Description: Promosi Hotel :Aston Bali Beach Resort Rating: 3.5 Reviewer: Review Hotel ItemReviewed: Promosi Hotel :Aston Bali Beach Resort

Tidak ada komentar:

Posting Komentar