Google Promosi Hotel: Bali Baliku Luxury Villa | Promosi Hotel

Senin, 25 Februari 2013

Promosi Hotel: Bali Baliku Luxury Villa

Promosi Hotel: Bali Baliku Luxury Villa
Promosi Hotel: Bali Baliku Luxury Villa -Yang perlu Anda ketahui, dari Bali Baliku Luxury Villa memiliki posisi yang cocok untuk anda yang tetap ingin menikmati restoran, dan pantai yang tidak jauh dari pusat kota Bali. Terletak di kawasan wisata Jimbaran Bali, hanya 20 meter dari pantai, 25 menit berkendara dari bandara Ngurah Raid dan 30 menit ke kawasan wisata Kuta. Bali Baliku Luxury Villa dekat dengan restoran – restoran seafood pinggir pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang indah. Bali Baliku Luxury Villa memadukan kenyamanan, akomodasi berkualitas dan pelayanan yang memperhatiakn kebutuhan anda.. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti PJ's, Taman Wantilan, Pantai Jimbaran.

Di Bali Baliku Luxury Villa, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati restoran, coffee shop, tur, sewa sepeda, layanan kamar.

Suasana Bali Baliku Luxury Villa tercerminkan dari setiap kamar tamu. air botol gratis, shower, AC, shower dan bak mandi terpisah , bak mandi jacuzzi hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti kolam renang (luar ruangan), jacuzzi, pijat. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Bali Baliku Luxury Villa tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali. 

Lakukan pemesanan Anda di Bali Baliku Luxury Villa  sekarang dengan memilih tanggal menginap yang Anda pilih dan dapatkan Promosi Hotel : Bali Baliku Luxury Villa dengan klikBali Baliku Luxury Villa Bali
Description: Promosi Hotel: Bali Baliku Luxury Villa Rating: 3.5 Reviewer: Review Hotel ItemReviewed: Promosi Hotel: Bali Baliku Luxury Villa

1 komentar:

  1. Promosi hotel dekat dengan pantai Legian dan Pantai Kuta.
    Padma Surya Homestay

    Fasilitas :
    - AC
    - TV
    - Shower
    - Wifi
    - Air minum botol gratis
    - Air panas
    Tempat tidur untuk dua orang, harga mulai dari Rp.200.000,- permalam.

    Dekat dengan pantai Legian dan Pantai Kuta yang merupakan salah satu objek wisata terkenal di Bali. Terdapat banyak toko yang menjual souvenir, rumah makan, money changer dan supermarket.

    Contact person :
    Made Ayu
    Telp : (0361)751452
    Alamat : Jl. Padma No.12, Badung, Kuta, Bali.

    BalasHapus