Google Promosi Hotel Conrad Bali | Promosi Hotel

Kamis, 28 Februari 2013

Promosi Hotel Conrad Bali


Promosi Hotel Conrad Bali - Terletak di pantai selatan Bali di lokasi nyaman hanya 10 kilometer dari Bandara Internasional dan bersebelahan dengan kawasan resort Nusa Dua. Bercirikan arsitektur kontemporer Bali, masing-masing kamar Conrad Bali dari seluruh 360 kamar dan suite menghadap laut, laguna, resor atau taman. Conrad Bali Resort & Spa merupakan hotel bintang lima yang berada di Jalan Pratama Tanjung Benoa, Hotel ini terletak sekitar 30 menit dari bandara internasional Ngurah Rai Bali, dan sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin beristirahat di sebuah resort tropis mewah yang indah dan tenang, Pantai Tanjung Benoa berpasir putih yang terdapat tepat dibelakang hotel ini dapat dinikmati secara eksklusif sambil bersantai di areal hotel. 
Restaurant serta pusat perbelanjaan yang terdapat di areal nusa dua dapat dicapai dengan berkendaraan sekitar 5 menit, sedangkan pusat pertokoan, tempat makan dan pusat hiburan malam di daerah Kuta maupun Seminyak dapat dicapai dengan berkendaraan selama sekitar 45 menit dari hotel.


Arsitektur hotel ini di desain dengan konsep tropical eksklusif resort khas bali yang dilengkapi dengan fasilitas dan interior yang elegan dan mewah. Conrad Bali Resort & Spa memiliki 353 kamar, dengan empat pilihan kategori kamar yang terdiri dari tipe Deluxe Room, Resort Suites, Conrad Suites dan Family Room.

Perpaduan pelayanan yang berkualitas hotel bintang lima bertaraf international, serta lokasi yang tenang dan menyatu dengan alam bali yang indah dapat menjadikan hotel ini sebagai pilihan tempat beristirahat yang nyaman bagi acara liburan atau kegiatan bisnis anda di Bali.


 
Lakukan pemesanan Anda di Hotel Conrad Bali sekarang dengan memilih tanggal menginap yang Anda pilih dan dapatkan Promosi Hotel : Bali Baliku Luxury Villa dengan klik Conrad Bali.
Description: Promosi Hotel Conrad Bali Rating: 3.5 Reviewer: Review Hotel ItemReviewed: Promosi Hotel Conrad Bali

1 komentar:

  1. Permisi agan agan sekedar menambah informasi untuk menambah referensi hotel murah di Bali.
    PADMA SURYA HOMESTAY
    Alamat: Jl.Padma no.12, Kuta, Bali.
    Lokasi strategis dekat dengan pantai kuta yang bersih dan indah. Terdapat banyak pusat perbelanjaan dan souvenir. Berjarak 12 km dari Bandara International I Gusti Ngurah Rai, Bali. Untuk teservasi silahkan hubungi di nomor (0361)751452 atau mengunjungi langsung alamat di atas. Terima kasih.

    BalasHapus